Siswa Ravenclaw Cerdas dan Bijaksana

Dikenal karena kecerdasan dan kebijaksanaannya, siswa Ravenclaw sering dianggap sebagai yang terpintar. Namun, tidak semua kerja keras dan belajar. Rumah ini juga terkenal dengan kecerdasannya, dengan pemikiran cepat yang mampu meringankan situasi sulit. Karakteristik ini berarti Ravenclaw akan cocok untuk pemain yang menghargai otak daripada kekuatan dan yang ingin menyempurnakan semua aspek ilmu sihir dan sihir mereka.

Mereka bertujuan untuk menjadi perapal mantra terbaik dan pembuat ramuan paling kuat dan dapat memanfaatkan keterampilan ini untuk menjadi penyihir yang kuat.

Warna rumah Ravenclaw adalah biru dan perunggu, dan lambangnya menampilkan seekor elang. Ruang rekreasinya adalah area yang murni dan damai di dekat tangga besar dengan pintu masuk yang dilindungi oleh teka-teki cerdas. Pemain yang memilih rumah ini akan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan Amit Thakkar, Samantha Dare, dan Duncan Everett Clopton.

Siswa Slytherin Berambisi dan Kuat

Berkat buku dan film Harry Potter, asrama Slytherin sering digambarkan menyeramkan dan egois. Meskipun murid-muridnya mungkin memiliki ciri-ciri ini, mereka lebih menekankan pada ambisi dan pengejaran kekuasaan. Slytherin itu licik, pintar, dan seringkali kejam, bertujuan untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang mereka lakukan.

Rumah Slytherin akan sangat cocok untuk pemain yang ingin naik ke puncak, dan tidak terlalu mempermasalahkan bagaimana mereka sampai di sana. Mereka menghargai tujuan akhir di atas segalanya dan tidak akan berhenti sampai mereka mencapai semua yang mereka rencanakan.

Warna rumahnya hijau dan perak dan puncaknya menampilkan ular. Ruang bersama tentu saja yang paling unik, karena terletak di bawah danau Hogwarts dan dapat diakses melalui ruang bawah tanah di bawah Grand Staircase. Pemain bahkan dapat melihat ikan berenang dari jendela besar yang mengelilingi ruangan. Pemain akan dapat berbicara lebih banyak dengan sesama siswa seperti Sebastian Sallow, Ominis Gaunt, dan Imelda Reyes.