Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Duh, Chelsea Gagal Menang Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea nampaknya belum bisa kembali ke performa terbaiknya, dimana The Blues lagi-lagi gagal meraih kemenangan di Liga Inggris.

Dalam pertandingannya, Chelsea harus puas ditahan imbang dengan skor 1-1 atas West Ham United di London Stadium pada partai pembuka pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (11/2).

Tercatat, pada laga tersebut gol Chelsea dicetak oleh Joao Felix di menit 16. Torehan itu pun jadi gol perdana Felix bersama The Blues di Liga Inggris.

Sementara gol West Ham dicetak oleh Emerson Palmieri para menit ke-28 jalannya pertandingan.

Sebagai informasi, hasil imbang ini pun jadi yang ketiga secara beruntun untuk Chelsea di Liga Inggris, dimana pada dua laga sebelumnya The Blues ditahan Fulham 0-0 dan juga ditahan Liverpool yang juga berakhir dengan skor kacamata.

Dengan begitu, Chelsea masih tertahan di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 31 poin.

Posisi Chelsea sendiri saat ini sangat rentan tergeserkan di papan klasemen, sebab The Blues hanya memiliki jarak dengan Liverpool sebanyak dua poin di peringkat 10.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru