Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Dibongkar Igun, Bunda Corla Ketahuan Genit dengan Dokter Oplasnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla dan Ivan Gunawan baru saja ngobrol dan saling curhat-curhatan dari Instagram Story. Percakapan keduanya yang ceplas-ceplos pun bikin ngakak para netizen.

Sangking blak-blakannya, Ivan Gunawan sampai meminta Bunda Corla untuk jujur apakah ia memiliki hubungan spesial dengan dokternya.

Saat itu, Ivan dan Bunda Corla sedang membahas biaya operasi plastiknya yang murah. Namun Ivan langsung mengatakan bahwa biaya operasi plastik Bunda bisa murah karena dokter di Turki tersebut suka dengan Bunda Corla.

“Dia nggak mahal, kayaknya pas mau bayar sama dokternya. Karena dokternya suka sama dia, akhirnya dia nggak bayar,” kata Ivan seperti cuplikan yang kembali diunggah oleh pemilik Tiktok @momokimomo24, dikutip Holopis.com, Sabtu (11/2).

@momokimomo24

Fakta Bunda Corla oplas hidung gratis …♥️♥️♥️#corla_2 #corla #bundacorlaratujreng #bundacorlamerepet #fyp #fypage #corlaratujreng #bundacorla #ivangunawan

♬ No Comment – Bunda Corla

Namun saat dikonfirmasi apakah dokter itu memang menyukai Bunda Corla, Bunda menampik dan mengatakan bahwa memang dokter tersebut memberikan diskon secara normal.

“Nggak lah memang diskon harga aja,” kata Bunda Corla.

Netizen pun ngakak melihat pembicaraan keduanya. Ada pula netizen yang mengaku salah fokus dengan ekspresi Ivan Gunawan kalau sedang asyik bercerita dengan Bunda Corla.

“Salfok sama ekspresi Ivan. Seru kalau sama bunda,” kata @emarebacca.

“Mereka berdua ini bikin ngakak loh,” kata @pristia.leticia.

“Liat muka Igun ngakak banget,” kata @prettyjhasmine.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Netflix Umumkan Aktor Toph di Serial Avatar : The Last Airbender

Netflix akhirnya mengumumkan siapa yang akan memerankan karakter Toph di season berikutnya Avatar: The Last Airbender.

Ciyeeee, Aurelie Moeramans Dilamar Tyler Bigenho

Aktris Indonesia Aurelie Moeramans baru saja dilamar oleh kekasihnya, Tyler Bigenho.

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru