HOLOPIS.COM, JAKARTA – Oknum debt collector kembali berulah, dan jadi viral di media sosial. Pasalnya, seorang wanita yang dihentikan mereka sampai menangis.

Seperti dalam unggahan video Instagram @kabar_bandungraya. Dimana ada seorang wanita yang sedang mengendarai motor berwarna putih diberhentikan di pinggir jalan.

“Viral oknum DC (Debt Collector) memberhentikan seorang pengendara motor wanita sampai menangis di pinggir jalan di Jl. Setiabudi Kota Bandung (07/02/23),’ tulis akun tersebut yang dikutip Holopis.com, Jumat (10/2).

Pemiliki akun memberikan sedikit kronologis kejadian tersebut. “Kronologi via dm infobdgbaratcimahi, saat si teteh nya lagi mengendarai motor mau berangkat kuliah. Lalu di ikuti oleh 2 motor terus di pepet suruh berhenti dengan alasan mau konfirmasi,” tulisnya.

Wanita yang terlihat seorang diri itu, terdengar menangis karena takut. Warga sekitar yang melihat peristiwa itu, langsung membantunya.

“Otomatis si tetehnya takut sampai trauma nangis di tempat, beruntung ada ojek dan warga sekitar yang membantu si tetehnya dan Alhamdulilah motor nya ga jadi bawa mereka min,” sambungnya.

https://www.instagram.com/reel/CoZtsXLNNYb/?utm_source=ig_web_copy_link