HOLOPIS.COM, JAKARTA – Torehan quattrick (4 gol) Cristiano Ronaldo berhasil membawa Al Nassr kokoh di puncak klasemen Liga Profesional Arab Saudi.

Capaian itu didapat usai Al Nassr sukses mengandaskan Al Wehda dengan skor 4-0 tanpa balas, keempat gol kemenangan itu pun diborong langsung oleh Cristiano Ronaldo.

Tiga poin sempurna berkat catatan impresif Cristiano Ronaldo membuat Al Nassr berjaya di puncak klasemen, dengan mengemas 37 poin.

Sebagai informasi, dalam laga Al Wehda kontra Al Nassr di King Abdul Aziz Stadium, Jumat (10/2) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mencetak quattrick dengan hanya kurun waktu sekitar 30 menit jalannya pertandingan.

Dua gol pertama Cristiano Ronaldo dicetak pada babak pertama, tepatnya di menit 21 dan menit 40. Kemudian dua gol lainnya ditorehkan pada babak kedua, di menit 53 melalui titik putih dan di menit 61.

Dengan begitu, torehan quattrick tersebut jadi yang pertama kalinya untuk Cristiano Ronaldo semenjak ia merumput bersama Al Nassr.

Kemudian, secara total, torehan quattrick itu pun melengkapi gol Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr menjadi lima gol hingga saat ini.