HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG dinilai tak berkutik tanpa kehadiran Kylian Mbappe. Contoh terbaru terlihat saat Les Parisiens tumbang atas Marseille di Coupe de France.

Diketahui, PSG sebelumnya harus menerima pil pahit dengan kekalahan 1-2 dari Marseille. Hasil buruk itu sekaligus menyingkirkan Les Parisiens dari turnamen Coupe de France.

Pada laga tersebut, Mbappe sendiri harus absen karena tengah mengalami cedera hamstring.

Meski PSG diperkuat Lionel Messi dan Neymar, namun Les Parisiens dinilai belum bisa bermain optimal tanpa Mbappe. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Analis Sepak Bola Prancis bernama Daniel Riolo.

“Semua orang pasti akan mengira apabila Mbappe bermain maka ada suatu ruang di kubu Parisiens yang bisa dieksploitasi dengan baik,” ungkap Riolo, seperti dikutip Holopis.com dari RMC, Jumat (10/2).

“Kami sendiri sadar bahwa Mbappe adalah senjata dari PSG dan tak ada lagi di klub ini. Kami akan bunuh diri mengulang perkataan itu dan orang tak selalu ingin mendengar dia, cuman dia seorang,” sambungnya.

Kylian Mbappe sendiri sampai saat ini masih tetap menjadi tulang punggung untuk PSG, dimana ia mampu mencetak 25 gol bersama Les Parisiens di semua kompetisi dan telah memberikan 6 assist untuk timnnya.

Maka dari itu tak heran bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain yang paling diandalkan untuk skuad PSG.