HOLOPIS.COM, JAKARTA – Upacara Koronasi Raja Charles III tinggal menghitung hari. Karena Pangeran Harry belakangan ini banyak berulah, banyak yang menilai bahwa putra bungsu Raja Charles III tersebut tidak akan turut menghadiri koronasi.

Namun seorang sumber yang tidak menyebtukan namanya mengatakan bahwa Raja Charles III tetap ingin anaknya hadir di hari bersejarah tersebut.

“Ini adalah acara yang sangat penting untuk Charles, dan diam au anaknya berada di koronasi tersebut untuk menjadi saksi. Diam au Harry tetap kembali bersama keluarga,” kata sumber tersebut, dikutip Holopis.com, Jum’at (10/2).

Selain menginginkan anaknya berada di momen terpenting dalam hidupnya, sumber ini juga mengatakan Charles tidak ingin memperburuk imejnya di depan publik sebagai ayah yang burul.

“Ia sudah punya reputasi sebagai orang tua yang dingin, ia tidak mau itu berlanjut,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Pangeran Harry menuliskan banyak pernyataan kontroversi tentang dirinya sendiri dan keluarga kerajaan Inggris.

Pertikaian antara Pangeran William dan Harry juga dijelaskan secara detail hingga banyak yang menebak bagaimana hubungan kedua kakak adik itu saat ini.