HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertiakaian Ria Ricis dan Bunga Zainal masih terus berlanjut. Dimulai sejak Bunga Zainal menyindir seorang Youtuber yang ia nilai bersikap tak sopan dan terkena star syndrome.

Bunga mengaku tersinggung saat sapaan senyumnya tidak digubris oleh Ria Ricis saat keduanya menghadiri sebuah acara yang sama.

Setelah video Ria yang diduga tak menggubris Bunga Zainal tersebar di Tiktok, Ria Ricis pun mengunggah thumbnail Youtube yang diduga menyindir Bunga.

“Aku udah senyum,” kata Ria Ricis di judul Youtube-nya, dikutip Holopis.com, Jum’at (10/2).

Ria pun mengunggah thumbnail itu ke Instagram Story-nya. Tak mau tinggal diam, Bunga Zainal pun menyindir Ria dengan caranya sendiri.

Saat seorang netizen bertanya ia sedang syuting apa, Bunga mengatakan bahwa ia sedang syuting Aku Anaknya Introvert. Sindiran untuk Ria karena Oki Setiana Dewi menyebutkan bahwa adiknya tersebut sebenarnya adalah seseorang yang introvert.

“Aku lagi syuting sinetron yang berjudul Aku Anaknya Introvert,” tulis Bunga di akun Instagram @bungazainal05.

Instagram Story Ria Ricis dan Bunga Zainal
Instagram Story Ria Ricis dan Bunga Zainal

Netizen pun memberikan berbagai komentar yang berbeda-beda. Ada yang memilih untuk mendukung Bunga Zainal, ada pula yang mendukung Ria Ricis dan menilai Bunga berlebihan.

“Nggak dibales senyum aja koar-koar, ya ampun mba. Anda ini jauh lebih dewasa dari usia. Masa masalah sepele aja koar-koar begitu,” kata @nenk_inz.

“Gara-gara nggak disenyumin balik, malah jatohnya sekarang nyinyir,” kata @giomulyadi_98.

Namun tak sedikit pula yang menilai Ria Ricis tidak bisa menerima kritikan dan selalu marah balik dengan orang yang memberikannya masukan.

“Dikritik, dikasih tahu malah kayak ngelak ngejek gitu, dari ngefans jadi nggak suka,” kata @hanyebeee_.

“Nggak ada salah, ketika ada orang yang merasa kurang dihargai, kita minta maaf saja, manusia nggak ada yang sempurna kok cis,” kata @wahyuniilham27.