HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan Bali United vs Persib di lanjutan Liga 1 berakhir imbang dengan skor sama kuat 1-1.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2), kedua tim baik Persib maupun tim tuan rumah Bali United sama-sama tampil menyerang satu sama lain.

Permainan terbuka ditampilkan kedua tim pada laga tersebut, beberapa peluang pun berhasil mereka ciptakan, namun belum ada gol sepanjang babak pertama.

Pada babak kedua pun demikian, kedudukan skor masih bertahan 0-0 setengah 45 menit terakhir berjalan.

Gol dari kedua tim baru lahir di 15 menit menjelang berakhirnya pertandingan. Gol pertama dibuka oleh Bali United pada menit 79 oleh Privat Mbraga.

Mental Persib patut diacungi jempol pasca gol terjadi, Tim Maung Bandung terus melancarkan serangan dengan menciptakan beberapa peluang.

Alhasil, gol penyama kedudukan untuk Persib lahir di menit 88 oleh tendangan terukur David Da Silva. Pertandingan pun harus puas berakhir imbang 1-1.

Diketahui, satu gol David Da Silva tersebut sekaligus memantapkan posisinya di puncak top skor Liga 1 dengan mengemas 17 gol sampai saat ini.
Dengan demikian, Persib mampu menjaga tren positifnya, dengan mengantongi 14 pertandingan tanpa kalah, namun untuk sementara posisi Tim Maung Bandung harus tergeser ke peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 46 poin.