HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara soal pencapaian luar biasanya dengan mencetak quattrick sekaligus memecahkan rekor gol sebanyak 500 gol di sepanjang karirnya pada liga domestik.

Diketahui, Cristiano Ronaldo mampu mencetak quattrick dalam kemenangan Al Nassr 4-0 atas Al Wehda di lanjutan Liga Profesional Arab Saudi, Kamis (9/2).

Torehan impresif itu pun sekaligus membawa Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol ke 503 di sepanjang karirnya di liga domestik.

Atas hal tersebut, Cristiano Ronaldo lantas mengaku bahagia dan bangga dengan apa yang baru saja diraihnya itu.

“Perasaan luar biasa telah mencetak 4 gol dan mencapai gol liga ke-500 saya dalam kemenangan yang sangat solid oleh tim,” ungkap Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Instagram @cristiano, Jumat (10/2),

https://www.instagram.com/p/CodNx8BL1-X/

Sebagai informasi, keseluruhan gol tersebut dicetak di lima negara berbeda, yakni 311 gol di Real Madrid, 103 gol bersama Manchester United, 81 gol di Juventus, tiga gol di Sporting Lisbon dan lima gol di Al Nassr.

Perjalanan karir Cristiano Ronaldo pun masih terbilang panjang bersama Al Nassr, sehingga ia masih bisa meneruskan tren positifnya dengan berbagai torehan rekor impresif.