Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Aksi Komplotan Copet di Halte Busway

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi komplotan copet terekam CCTV atau kamera pengawas, di Jembatan Phinisi (Halte Busway-Karet Sudirman). Dalam video yang diungga akun Instagram @kamerapengawas.id, komplotan copet tersebut berjumlah 3 (tiga) orang.

“Aksi pencopetan di Jembatan Phinisi (Halte Busway-Karet Sudirman) Jakarta Selatan. Pelaku berjumlah 3 orang,” tulis @kamerapengawas.id yang dikutip Holopis.com, Kamis (9/2).

Peristiwa tersebut, berawal saat seorang wanita yang mengenakan baju warna kuning sedang manaiki tangga. Dibelakang wanita itu, terlihat ada seorang pria yang berjalan tepat di belakangnya.

Pria tersebut, terlihat membuka tas ransel yang wanita itu. Lalu, mengambil sesuatu dari dalam tas itu dengan cepat.

Komplotan Copet
Aksi komplotan copet di halte busway, terekam kamera CCTV. [Foto : IG @kamerapemgawas.id]

Usai berhasil mengambil barang yang ada di dalam tas, pria tersebut langsung menyerahkan hasil copetannya itu kepada rekannya yang menggunakan jaket di belakangnya.

Dari peristiwa tersebut, Sobat Holopis tetap harus berhati – hati saat berada di tempat umum. Agar, tidak mengalami peristiwa yang terkam dalam video tersebut.

https://www.instagram.com/reel/CoXn3VHpsJx/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru