HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match Bali United vs Persib akan tersaji di pekan ke-23 Liga 1, yang rencananya akan digelar pada Jumat (10/2). Manajer Tim Maung Bandung, Luis Milla pun percaya diri bahwa laga nanti merupakan momen terbaik untuk skuadnya memetik tiga poin sempurna.

Diketahui, laga Bali United vs Persib akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, hasil kemenangan sejatinya wajib didapat kedua tim.

Terutama Persib, mengingat hasil kemenangan akan mengokohkan posisi tim Maung Bandung di puncak klasemen Liga 1. Terlebih perolehan poin dengan peringkat dua dan tiga hanya terpaut satu poin saja.

Luis Milla pun menyatakan bahwa skuadnya siap melakoni laga berat tersebut, kemudian ia juga menyebut bahwa pertandingan melawan Bali United akan berjalan menarik.

“Kami sangat siap menghadapi pertandingan besok. Ini akan menjadi laga menarik, sebab kedua tim berada di posisi atas klasemen sementara. PERSIB siap bertanding, dan besok adalah momen yang bagus untuk mendapatkan poin terbaik,” ucap Milla, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (9/2).

Meski begitu, Luis Milla tetap mewanti-wanti pemainnya untuk tidak lengah dan terlena dengan tren positif yang didapat Persib sampai saat ini.

Luis Milla menjelaskan bahwa ia enggan timnya terpeleset, sebab walau bagaimana pun Bali United merupakan lawan yang tangguh.

“Bali United juga adalah tim yang pernah juara dan juara kembali,” pungkasnya.