Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ancelotti Pastikan Benzema Tersedia di Final Piala Dunia Antarklub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan bahwa Karim Benzema tersedia untuk final Piala Dunia Antarklub kontra Al Hilal.

Diketahui, Karim Benzema absen melawan Al Ahly di semifinal Piala Dunia Antarklub, karena kabarnya mengalami cedera.

Walaupun tak diperkuat Benzema, Real Madrid tetap sukses meraih kemenangan dengan skor telak, 4-1 di semifinal Piala Dunia Antarklub, Kamis (9/2).

Namun, dengan adanya Benzema, kepercayaan diri Real Madrid diyakini akan semakin tinggi, karena skill-nya tak perlu diragukan lagi di lini depan permainan Los Blancos.

Selain Benzema, Militao juga sempat disinggung oleh Ancelotti, tetapi pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa Benzema dalam kondisi cukup baik saat ini.

“Mereka belum sepenuhnya pulih. Namun Benzema cukup baik, tetapi Militao sedikit lebih ragu. Mereka akan berlatih menjelang pertandingan dan kemudian kami akan membuat keputusan,” ucap Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Kamis (9/2).

Sebagai informasi, pertandingan Real Madrid vs Al Hilal di final Piala Dunia Antarklub akan tersaji pada Minggu (12/2) mendatang. Selengkapnya KLIK DI SINI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru