Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Tips Game Hogwarts Legacy : Asrama yang Dipilih dan Apa Perbedaannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hogwarts Legacy, seperti novel dan filmnya, memiliki empat Asrama untuk Sobat Holopis pilih: Gryffindor, Hufflepuff, Ravenclaw, dan Slytherin. Pastinya, kamu ingin memilih salah satu yang benar-benar kamu sukai. Namun, kamu mungkin ingin mengetahui apakah ada perbedaan yang jelas di antara opsi tersebut.

Inilah panduan memainkan game Hogwarts Legacy, kami akan membantumu memilih asrama yang tepat dan mempelajari tentang perbedaan utamanya.

Upacara Penyeleksian di Hogwarts Legacy

Kamu akan dapat memilih asrama di Hogwarts Legacy di awal game. Ini terjadi setelah bab pengantar yang panjang, yang akhirnya membawamu ke Upacara Penyeleksian yang sedang berlangsung.

Setelah Topi Seleksi ditempatkan di kepala karaktermu, kamu akan dapat membuat pilihan berdasarkan sifat yang paling mewakili kamu (Pemberani untuk Gryffindor, Ambisi untuk Slytherin, Keingintahuan untuk Ravenclaw, dan Kesetiaan untuk Hufflepuff).

Perhatikan bahwa ini juga dapat dipengaruhi dengan menyelesaikan kuis Dunia Sihir dan menautkan akun WB Games kamu, meskipun kamu masih dapat melakukan perubahan yang diperlukan berdasarkan preferensimu.

Segera setelah itu, jubah karaktermu akan berubah menjadi warna Asrama (Merah untuk Gryffindor, hijau untuk Slytherin, biru untuk Ravenclaw, dan kuning untuk Hufflepuff yang malang). Setelah cutscene, karaktermu akan terbangun di kamar asramanya.

Pintu Asrama Gryffindor dalam Game Hogwarts Legacy
Pintu Asrama Gryffindor dalam Game Hogwarts Legacy.

 

Perbedaan utama setelah kamu memilih Rumahmu

Ini adalah perbedaan yang paling mencolok ketika kamu memilih Asrama di Hogwarts Legacy:

  • Lokasi Common Room: Common Room Gryffindor dan Ravenclaw berada di menara pendiri masing-masing. Sementara itu, area Hufflepuff terhubung melalui koridor yang mengarah ke dapur. Terakhir, hub Slytherin ada di ruang bawah tanah.
  • Estetika, Warna, dan Desain: Mengingat lokasinya, kamu akan melihat perbedaan dalam hal estetika. Misalnya, Gryffindor berkilauan dengan warna merah dan emas. Slytherin, mengingat kecintaan pendirinya pada ular, memiliki ular melingkar yang bergerak saat kamu mendekati pusatnya.

Setiap asrama didasarkan pada prinsip intinya: Gryiffindor dikenal karena keberaniannya, Ravenclaw karena kecerdasannya, Hufflepuff karena persahabatannya, dan Slytherin karena kelicikannya. Mengetahui sifat-sifat ini juga dapat memengaruhi keputusanmu.

Sebagian besar, kampanye di Hogwarts Legacy berlangsung normal terlepas dari pilihan Asramamu. Pada dasarnya, kamu akan mengunjungi kembali hub kamu hanya saat game memintamu, seperti saat kamu perlu tidur.

Demikian pula, sebagian besar area kastil juga dapat diakses melalui Floo Flames, mekanik perjalanan cepat gim ini, jadi kamu tidak perlu khawatir harus berjalan jauh hanya untuk mencapai area lain.

Sekedar untuk diketahui, Hogwarts Legacy dikembangkan oleh Avalanche Software, anak perusahaan dari Warner Bros. Interactive Entertainment. Gim ini diliputi kontroversi karena pernyataan transfobia dari penulis Harry Potter JK Rowling. Meskipun dia tidak secara pribadi terlibat dengan proses pengembangannya, Rowling akan tetap mendapatkan keuntungan dari kesuksesan gim ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru