‘The Swarm’ Mengisahkan Tentang Invasi Gelap Belalang

Film Horor The Swarm
Film Horor The Swarm. [Foto: Netflix]

The Swarm menceritakan kisah sebuah keluarga Prancis yang berusaha memenuhi kebutuhan hidup sementara ibu mereka memelihara segerombolan belalang, berharap itu akan membantu memenuhi kebutuhannya.

Namun, tak disangka, belalang tumbuh dalam jumlah yang menghawatirkan dan mulai merasakan darah dan daging. Akibatnya, ketegangan meningkat hingga gerombolan itu dilepaskan, dan banyak yang tewas dalam prosesnya.

Tapi teror yang sebenarnya datang dalam penumpukan dan bagaimana narasinya terkait dengan pentingnya cinta dan keluarga. The Swarm adalah salah satu film monster paling gelap yang tersedia di Netflix.

‘Cargo’ Memadukan Cinta dan Horor Menjadi Kisah Zombie

Cargo
Film Cargo. [Foto: Netflix]

Cargo adalah film zombie yang dibuat di Australia yang mengikuti pasangan dan seorang bayi perempuan mereka yang mencoba bertahan hidup di dunia di mana ada prosedur untuk menangani yang terinfeksi.

Sang ayah dengan sedih digigit oleh istrinya yang terinfeksi, dan sekarang, dia harus mencari tempat yang aman untuk putrinya, karena tahu dia tidak akan selamat dari infeksi tersebut.

Cargo adalah film yang kuat yang menunjukkan potensi cinta sejati yang tak terbatas dan apa yang akan dilakukan orang tua untuk melindungi anak mereka. Baik emosional maupun menakutkan, Cargo adalah film horor yang bagus untuk ditonton untuk merasakan berbagai emosi, termasuk cinta hingga teror.