HOLOPIS.COM, JAKARTA – Legenda NBA, Kareem Abdul-Jabbar menyebut bahwa LeBron James adalah pemain yang luar biasa berbakat.

Hal tersebut disampaikan setelah LeBron James berhasil mendepak posisinya di rekor skor NBA sepanjang masa.

Diketahui, LeBron James sukses meraih rekor skor NBA sepanjang masa dengan mengoleksi 38.388 poin. Unggul satu poin atas Kareem dengan 38.387 poinnya.

“Karir LeBron James adalah salah satu dari seseorang yang berencana untuk mendominasi permainan ini. Dia memiliki ukuran dan bakat untuk masuk ke NBA, dan dia segera mendapatkan pengaruhnya,” ucap Kareem, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi NBA, Rabu (8/2).

“Sudah berjalan selama 20 tahun sekarang. Dia memiliki esensi yang tidak dapat dijelaskan yang anda sebut kepemimpinan, yang ingin didukung orang-orang di belakangnya,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, LeBron James sendiri menyebut bahwa meraih rekor di hadapan Kareem langsung merupakan hal yang sangat berarti baginya.

“Berada di hadapan legenda dan sehebat Karim, itu sangat berarti bagi saya. Kepada semua orang yang pernah menjadi bagian dari perjalanan ini bersama saya selama 20 tahun terakhir, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak,” kata James.