HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus sukses melibas habis Salernitana dengan skor 3-0 tanpa balas di partai penutup pekan ke-21 Liga Italia, Rabu (8/2). Pemain bintangnya, yakni Dusan Vlahovic berhasil mencetak brace sekaligus pada laga tersebut.

Bertandang ke Stadio Arechi, Juventus selaku tim tamu sudah mampu mencetak gol pertama di menit 26 melalui titik putih. Sang algojo, Vlahovic berhasil menuntaskan misinya membuka skor pertama untuk Si Nyonya Tua.

Kemudian Dusan Vlahovic menjadi aktor gol kedua Juventus pada menit ke-45 oleh Filip Kostic, sehingga merubah kedudukan skor menjadi 2-0 di babak pertama.

Tak sampai situ, Vlahovic kembali menunjukan taringnya dengan mencetak gol ketiga pada menit 47. Alhasil Juventus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Salernitana.

Hasil kemenangan itu pun membawa Juventus sukses meraih kemenangan dua kali beruntun, dimana sebelumnya Si Nyonya Tua juga menang kontra Lazio di Coppa Italia dengan skor 3-0 tanpa balas.

Selain itu, hasil kemenangan tersebut juga jadi modal penting untuk Juventus menghadapi Fiorentina di Liga Italia pekan depan.