HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewi Perssik mengungkapkan dirinya telah dilamar oleh seorang pilot yang berusia 42 tahun yang sudah ia kenal sejak enam tahun lalu.

Pilot tersebut diketahui bernama Rully, seorang duda yang telah memiliki dua orang anak. Wanita yang akrab disapa Depe itu pun mengaku tidak mempermasalahkan usia dan status sang pilot.

“Beliau 42 tahun, duda,” ungkap Depe saat menjadi tamu di YouTube Channel Selebbrasi, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (7/2).

Dewi yang saat ini berusia 37 tahun dan menyandang status janda setelah bercerai dengan Angga Wijaya 7 bulan lalu mengatakan bahwa ia sama sekali tidak keberatan walau terpaut usia 5 tahun. Ia bahkan menegaskan bahwa ia tidak mencari lelaki yang usianya di bawah usianya saat ini.

Dewi Perssik dan Pilot
Dewi Perssik dan Pilot yang dikabarkan telah melamarnya. [Foto: Istimewa]

“Saya dari dulu nggak pernah sama brondong dan saya cari yang lebih tua dewasa daripada saya, karena saya ingin cari sosok yang seperti bapak saya,” tutur Depe.

Momen Pertemuan Dewi Perssik dan Rully

Depe dan Rully diketahui sudah saling mengenal sejak enam tahun lalu. Mereka berkenalan saat Depe menaiki salah satu maskapai penerbangan dan Rully menjadi pilot yang kala itu sedang bertugas.

“Ketemunya di pesawatnya. Sebenarnya sudah teman lama, ya sudah lima tahun, enam tahun. Cuma dia sekadar say halo gitu, pernah foto bareng,” paparnya.

Selain Pilot, Rully juga Memiliki Bisnis Warung Kopi

Sosok Rully, Pilot yang lamar Dewi perssik
Sosok Rully, Pilot yang lamar Dewi Perssik. [Foto: Istimewa]

Siapa sangka, selain pilot, Rully juga menggeluti profesi sebagai pebisnis di bidang kopi yang ternyata cukup dikenal banyak publik termasuk di kalangan artis. Terlihat di unggahan instagram @waroengkopikangrully beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad, Okan Kornelius, hingga Rizky Billar pun ikut mempromosikan usahanya tersebut. Coffe shop milik Rully itu diberi nama Kopi Kang Rully.