Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Fantasi Seks dan Fetish Jadi Pertanda Ada Masalah Seksual, Jika…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Fantasi seks ternyata memiliki perbedaan dengan fetish. Menurut ahli seksologi, Fantasi seks dan fetish bisa berupa apa saja, mulai dari situasi atau aktivitas seksual tertentu hingga benda atau material tertentu.

Seperti, merasa tertarik pada benda seperti kulit, kaus kaki, atau benda berbau tertentu.

Kemudian, ada juga orang yang muncul rasa tertarik dalam situasi atau aktivitas seperti BDSM, hubungan seksual dengan orang yang lebih tua atau muda, atau situasi seks yang berisiko.

Dr. Boyke menjelaskan, Fantasi seks adalah imajinasi yang berkaitan dengan aktivitas seksual yang bisa tingkatkan hasrat seksual dan libido.

Sedangkan, fetish merupakan sebuah bentuk ransangan seksual yang dilakukan melalui benda, situasi, atau aktivitas tertentu yang secara umum tidak dianggap seksual, seperti dikutip Holopis.com dari Youtube @Kacamata dr. Boyke, Rabu (8/2).

Namun, baik itu fantasi seks atau fetish bisa menjadi sebuah tanda seseorang memiliki masalah seksual yang menyimpang. Dr. Boyke menyarankan, jika fantasi seks atau fetish sudah mempengaruhi aktivitas sehari – hari bisa mencari bantuan medis atau profesional.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru