Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bosan Digombalin Rian Ibram, Dewi Perssik Beri Sindiran Menohok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presenter Rian Ibram memang kerap terlihat mengeluarkan kata-kata rayuan kepada penyanyi dangdut Dewi Perssik. Hal ini selalu ia lakukan di depan kamera saat melakukan syuting acara talkshow yang dibawakan keduanya.

Namun, kali ini ada yang berbeda dengan sikap Dewi Perssik terhadap rayuan Rian Ibram. Dewi mengeluarkan kata-kata sindiran menohok saat dirayu Rian, ia bahkan mengatakan sudah dilamar oleh seorang pilot berusia 42 tahun yang dekat dengannya selama 6 tahun belakangan ini.

“Aku dilamar ya berarti tandanya aku dihargai sebagai perempuan. Bukan diajak pacaran, tapi langsung di depan mama,” ujar Dewi seperti dikutip Holopis.com, Rabu (8/2).

Tak berhenti di situ, wanita yang akrab dipanggil Depe ini juga melemparkan kata-kata pedas kepada Rian mengenai ketidakinginannya untuk berpacaran lantaran ia adalah seorang perempuan dari timur yang menginginkan laki-laki serius yang langsung melamarnya.

“Saya perempuan Timur, saya tidak percaya pacaran,” kata wanita Depe tegas.

Ia juga menegaskan ke Rian bila ingin bersamanya hendaknya Rian langsung melamarnya ke hadapan orang tuanya.

“Kalau kamu suka, kamu langsung minta ke orang tuanya. Jangan pakai gombal di TV, selesai,” tegas Depe.

Sekedar untuk diketahui, usai Dewi Perssik bercerai dengan Angga Wijaya. Hubungannya dengan Rian Ibram memang kerap tersorot. Hal itu bahkan sudah pernah dikonfirmasi langsung oleh keduanya kalau mereka memang memiliki hubungan yang spesial, namun belakangan Dewi menegaskan bahwa ia dan Rian tidak pernah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru