HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies) berhasil menembus ranking 10 dunia badminton sektor ganda putra.

Dari update ranking BWF per Selasa (7/2), nama Leo/Rolly bertengger di peringkat 10 dunia ganda putra dengan mengoleksi 60.777 poin.

Diketahui, Leo/Daniel berhasil meraih kesuksesan di awal tahun ini, dimana The Babies mampu meraih dua gelar juara secara beruntun dalam tour BWF.

Tercatat, The Babies sukses menjuarai Indonesia Masters 2023, dan terakhir mereka mampu mengamankan gelar Thailand Masters 2023.

Maka dari itu, capaian tersebut menjadi wajar karena Leo/Daniel konsisten dengan apa yang didapatnya.

Sementara, pada peringkat pertama ganda putra masih dipegang Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan mengemas 91.455 poin.

Di sisi lain, kabar baik juga datang dari ganda putra Indonesia lainnya yaitu Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, keduanya naik tahta ke ranking 20 dunia dengan 47.667 poin.

Selain itu, Pramudya/Kusumawardana juga selangkah lebih dekat dengan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berada di posisi 19.