Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto : Saya Tidak Akan Berbohong dan Berkhianat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memerintahkan seluruh kadernya harus bisa menjalankan politik yang bersih dengan kondisi apapun.

Hal tersebut disampaikan Prabowo di acara puncak HUT ke-15 Partai Gerindra yang dilakukan di kantor DPP Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan.

“Kita harus memberi contoh sikap yang benar, kita harus memberi contoh bahwa ikut politik bersama Gerindra itu adalah politik yang lurus, politik yang benar, politik yang tidak pernah mau berkhianat, tidak pernah mau menipu,” kata Prabowo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (6/2).

Prabowo pun menegaskan, Partai Gerindra akan selalu mengusung politik yang bersih dengan tidak saling menghancurkan pihak lainnya.

“Ada yang mengatakan politik itu kotor, silakan, kita memilih politik yang bersih, politik yang lurus. Saya kira ini adalah sikap umum yang harus kita pegang. Itu yang saya ingin Gerindra memberi contoh, gitu,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menyinggung mengenai kabar bahwa dirinya kerap menjadi korban dikhianati oleh orang di sekitarnya.

“Ada yang mengatakan Prabowo sering dibohongi, Prabowo sering dikhianati, tidak ada masalah! Yang penting adalah Prabowo tidak bohong dan tidak berkhianat,” tukasnya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru