Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadi Kader Gerindra, Ferdinand Hutahaean Belum Mau Nyaleg 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sejak menjadi kader Gerindra pada Januari 2023, eks politikus Demokrat, Ferdinand Hutahaean belum merencanakan maju PIleg 2024.

Hal itu dikarenakan ia merasa masih baru bergabung ke Gerindra, sehingga masih banyak teman-teman kader yang lebih lama yang lebih dahulu maju Caleg 2024 mendatang.

“Gerindra partai besar, kadernya banyak. Saya sebagai kader baru tidak mungkin motong antrean teman-teman di sini yang lebih dulu masuk,” jelas Ferdinand dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Senin (6/2).

Ferdinand juga menjelaskan bahwa alasannya untuk bergabung menjadi kader Partai berlambang burung garuda itu lantaran sosok Ketua Umumnya, yakni Prabowo Subianto. Dia menilai, Prabowo merupakan figur pemimpin yang memiliki rasa nasionalisme kuat.

“Yang melatarbelakangi pilihan saya, salah satunya saya meyakini sosok yang nasionalisme dan patriotismenya tidak diragukan lagi sedikit pun,” katanya.

Sebagai informasi, Ferdinand Hutahaean adalah eks kader Demokrat dan merupakan pegiat media sosial. Kedekatan Ferdinand dengan Partai Gerindra memang sudah terjalin sejak lama, mengingat Ferdinand sempat menjadi anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga pada Pilpres 2019 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bamsoet Sambut Gembira Wacana Silaturrahmi Prabowo – Mega

Politikus senior Golkar sekaligus Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendukung wacana pertemuan antara presiden terpilih Prabowo Subianto dan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri.

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru