HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam perayaan HUT ke 15 Partai Gerindra, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat melalui sebuah video yang diputar dalam ruang acara perayaan yang berlangsung di Kantor DPP Gerindra Jl. RM Harsono 54 Ragunan, Senin 6 September 2023.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Partai Gerindra yang ke 15 (lima belas),” kata Jokowi dalam video yang dikutip Holopis.com, Senin (6/2).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto itu atas dedikasinya selama ini bagi bangsa dan negara.

Kepala Negara itu yakin, partai berlambang kepala burung garuda itu mampu menjadi partai yang unggul di skala nasional.

“Saya juga ucapkan atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa, dan kerja keras didongkrak terus. Partai Gerindra, potensial menjadi yang teratas,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang selama ini telah membantu pemerintah dalam menjalankan program – programnya.

“Saya sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada pak Prabowo dan Partai Gerindra, atas dukungan kepada pemerintahan yang saya pimpinan dalam mewujudkan agenda – agenda bangsa,” ujar Jokowi.