HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wali Kota Bogor Bima Arya menyesalkan kondisi di wilayah Jakarta Internasional Stadium yang masih belum maksimal.

Hal tersebut dirasakannya langsung usai menyaksikan konser Dewa 19 yang berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS) kemarin malam.

“Nah itu memang PR-nya JIS, traffic management repot,” kata Bima dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (5/2).

Kader PAN tersebut kemudian memberikan saran kepada Pemprov DKI untuk bisa mengembangkan transportasi publik dan memperbanyak kantor parkir di sekitar JIS.

“JIS memang saya lihat dirancang untuk terkoneksi dengan transportasi publik. Itu yang harus dipercepat dan ditambah kantong parkir di seputaran JIS dan rekayasa lalin yang efektif,” imbaunya.

Mengenai pelaksanaan konser, Bima Arya pun memuji konser para punggawa Dewa 19 yang mampu mempersatukan seluruh tokoh politik mulai dari Prabowo Subianto, Ridwan Kamil dan beberapa tokoh lainnya.

“Spektakuler! Dewa menghimpun manusia-manusia generasi berbeda. Bernyanyi bersama dalam lirik-lirik cinta. Malam tadi kita tinggalkan semua perbedaan politik,” ujarnya.