HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi seorang Rocky Gerung saat menonton konser Dewa 19 di Jakarta Internasional Stadium mendadak viral di media sosial.

Seperti rekaman yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, awalnya menampilkan sebuah layar yang dipasang di salah satu sisi panggung konser Dewa 19.

Dimana pada saat itu pada gambar pertama menampilkan penampilan pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani yang sedang membawakan sejumlah lagu andalannya.

Sesaat kemudian, layar tersebut kemudian menampilkan seorang pria yang sedang dipeluk oleh seorang wanita berambut panjang yang terbilang cantik.

Pria tersebut diketahui ternyata adalah seorang filsuf ternama Rocky Gerung yang tengah asyik bernyanyi di tribun penonton bersama pasangannya.

Perempuan yang memeluk bahu Rocky Gerung itu pun kemudian terlihat buru-buru melepaskan pelukannya dari pundak Rocky Gerung ketika sadar gambarnya ditampilkan di sebuah layar besar.

Rocky Gerung pun nampak tidak ambil peduli dengan kondisi sekitar dan tetap asyik bernyanyi lantunan lagu yang dibawakan Ahmad Dhani dkk.

Rocky Gerung sendiri diketahui merupakan seorang filsuf, akademisi yang sampai saat ini belum memiliki pasangan atau istri.

Video yang telah ditonton ribuan kali itu pun mendapatkan respon sindiran dari para warganet mengenai sosok perempuan yang merangkulnya tersebut.

https://www.instagram.com/reel/CoRxq97JRa3/?igshid=YmMyMTA2M2Y=