HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak habis pikir bagaimana timnya bisa tertinggal dua gol dalam kurun waktu 12 menit saat melawan Wolves di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2).

Diketahui, dari dua gol yang menghujani gawang Liverpool di awal babak pertama, satu diantaranya merupakan gol bunuh diri dari Joel Matip pada menit lima, kemudian satunya lagi gol dari Craig Dawson di menit 12.

Jurgen Klopp pun mengaku kecewa dengan ketertinggalan tersebut, dan seolah tak percaya skuadnya bisa kebobolan dua gol dengan semudah itu.

“Sangat mengecewakan, sangat mengecewakan. Awal permainan itu mengerikan, benar-benar mengerikan. Itu kebalikan dari apa yang ingin kami lakukan. 12 menit pertama, tertinggal 2-0, sama sekali tidak membantu,” ucap Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Minggu (5/2).

“Anda bisa bertanya kepada saya apakah saya bisa menjelaskannya, sekarang 10 atau 15 menit setelah pertandingan, masih belum. Itu tidak bisa terjadi, tidak bisa. Memang, saya tahu, tapi itu sangat sulit untuk diterima,” tambahnya.

Sebagai informasi, dalam pertandingannya antara Wolves vs Liverpool, The Reds harus puas dengan kekalahan 3-0 tanpa balas.

Hasil kekalahan itu pun berdampak pada posisinya di papan klasemen Liga Inggris, dimana The Reds harus tertahan di peringkat 10 dengan hanya mengoleksi 29 poin.