HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Armie Hammer membuat pengakuan menggemparkan setelah muncul berbagai tuduhan bahwa ia telah melakukan kekerasan seksual dengan pasangannya dan punya ketertarikan terhadap BDSM serta fantasi kanibal.

Berbagai tuduhan buruk pun menjatuhkan namanya dan Armie saat ini belum mendapatkan tawaran film apapun.

Mendengar kata BDSM yang tak bisa lepas dari kasus Armie Hammer, mungkin banyak Sobat Holopis yang tidak mengetahui apa itu BDSM.

Mungkin Sobat Holopis tahu apa itu BDSM dari film-film seperti 50 Shades of Grey. BDSM adalah penyimpangan seksual yang memiliki unsur kekerasan.

Apa itu BDSM?

Dikutip Holopis.com dari Cambridge Dictionary, BDSM adalah aktivitas seksual yang terdiri dari mengikat pasangan, ada permainan kontrol antara pasangan, atau memberikan hingga menerima rasa sakit untuk kenikmatan.

Dalam hubungan seksual ini, ada peran yang timbang diantara dua pasangan.

Bondage dan Discipline

BDSM ini dibagi lagi menjadi beberapa kategori. Untuk Bondage dan Discipline, ini adalah aktivitas mengikat pasangan dengan alat seperti tali, borgol serta rantai.

Dominance dan Submission

Salah satu pasangan memiliki posisi lebih dominan dari pasangannya. Sedangkan pasangan yang submisif hanya akan menerima kendali dari pasangan.

Sadism dan Masochism

Di sini pasangan yang memiliki peran sadism akan mendapat kepuasan saat pasangannya terlihat merasa sakit dan menderita, sedangkan Masochism akan menerima kenikmatan ketika ia disakiti pasangannya.