HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks pemain Chelsea, Willian akhirnya kembali merumput di Stamford Bridge bersama Fulham, pada partai pembuka pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2).

Willian pun mengaku senang bisa kembali tampil di hadapan supporter Chelsea meski menggunakan jersey yang berbeda.

“Merupakan malam yang istimewa untuk kembali ke Stamford Bridge,” ucap Willian, seperti dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Sabtu (4/2).

“Saya menghabiskan tujuh tahun di sini, saya sangat senang. Saya sekarang di Fulham dan juga sangat senang dan bersenang-senang dengan rekan satu tim saya. Itu adalah sambutan yang baik dari para penggemar Chelsea, saya sangat menghormati mereka. Itu menakjubkan” sambungnya.

Kebahagiaan Willian pun tak serta merta hanya soal kembalinya ke Stamford Bridge, namun juga dibarengi dengan hasil imbang yang didapat timnya.

Diketahui, pada pertandingan tersebut, Chelsea dan Fulham saling berbagi angka dengan skor akhir 0-0.

Terkait hasil imbang yang didapat oleh kedua tim, Willian lantas mengatakan bahwa torehan itu layak didapat oleh Fulham, karena sulit melawan Chelsea di kandangnya sendiri.

“Itu adalah malam yang brilian, kami tampil baik dengan bola dan tanpa bola,” katanya.

“Kami mungkin pantas mendapatkan lebih banyak, tetapi satu poin itu bagus. Sulit untuk datang ke sini dan bermain melawan Chelsea, mereka memiliki tim yang sangat bagus. Kami pantas mendapatkan poin itu,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Willian sempat merumput bersama Chelsea selama tujuh tahun lamanya, kemudian ia bergabung dengan Arsenal setelahnya.

Tak sampai situ, Willian sempat kembali ke kampung halamannya dan bermain bersama Cirinthians pada musim 2021/2022 lalu, hingga akhirnya dipinang Fulham untuk kembali ke Liga Inggris untuk musim ini.