HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Garuda Indonesia, Teddy Gusnaidi menegaskan, bahwa konferensi pers Sohibul Iman bersama petinggi Partai Demokrat beberapa waktu lalu bukan tiket politik untuk Anies Baswedan.

Sebab, tiket politik harus dilakukan dengan cara resmi dan ditetapkan dalam nota kesepahaman politik para partai pengusung.

Sehingga, dukungan yang diutarakan secara lisan tidak sama dengan pengusungan. Oleh sebab itu, ia sarankan para pendukung non partai tak perlu terlalu dini untuk bersikap.

“Halusinasi. Sampai detik ini Anies Baswedan belum mendapatkan tiket,” kata Teddy dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Jumat (3/2).

Teddy pun menilai bahwa Anies Baswedan cukup paham dengan situasinya saat ini. Sehingga ia menilai wajar saja ketika Anies Baswedan menyatakan di akun sosial medianya, bahwa ia telah diusung oleh 3 (tiga) partai politik sebagai Calon Presiden.

“Ada kekhawatiran Anies melihat pergerakan partai, sehingga dia mempublikasikan seolah-olah dia sudah dapat tiket,” ujarnya.