HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain teranyar Chelsea, Mykhailo Mudryk harus ditarik ke luar lapangan saat The Blues menghadapi Fulham di pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2).

Diketahui, Mudryk tak lanjut main di 45 menit terakhir, hingga harus digantikan oleh pemain baru Chelsea lainnya yakni Noni Madueke.

Ada pun alasan Mudryk tak lanjut main bersama Chelsea karena dikabarkan tengah mengalami flu berat. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Graham Potter.

“Mudryk menderita flu berat minggu ini dan dia merasa tidak enak pada bagian kakinya,” ucap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari Evening Standard, Sabtu (4/2).

Sebagai informasi, Mudryk sendiri sebenarnya tak begitu mengesankan dalam 45 menit pertandingan awal bersama Chelsea kontra Fulham.

Bahkan, Mudryk jarang mendapatkan bola dan cenderung tidak efektif dalam serangan Chelsea.

Sehingga akhirnya Chelsea harus rela ditahan imbang Fulham dengan skor kacamata. Hasil tersebut pun semakin membuat The Blues mengkhawatirkan.

Pasalnya, Chelsea yang kini mengemas 30 poin di peringkat 10, terancam turun tahta dan terlempar ke luar 10 besar Liga Inggris karena selisih poin tipis dengan dua klub di bawahya yakni Liverpool dan Aston Villa.