HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea nampaknya belum bisa bangkit dari keterpurukan, meski banyak mendatangkan pemain baru di bursa tansfer musim dingin kali ini.

Pada partai pembuka pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2), Chelsea yang turun dengan kekuatan penuh, harus rela ditahan imbang dengan skor kacamata oleh Fulham.

Padahal kans untuk bisa meraih kemenangan sangat lah besar. Pertama, Chelsea unggul jauh dari segi kedalaman skuad, bahkan pemain seperti Enzo Fernandez, Mudryk, Silva dan lain sebagainya turun sejak menit pertama pertandingan.

Kedua, Chelsea dapat dukungan lebih dari para supporternya karena main di kandang sendiri. Namun apa daya, keterpurukan timnya membuat Stamford Bridge kehilangan roh sebagai salah satu stadion paling angker di Liga Inggris.

Dengan begitu, Chelsea gagal menaklukkan Fulham dalam dua pertemuannya di Liga Inggris musim ini, dimana pada laga putaran pertama sebelumnya The Blues kalah 1-2.

Kemudian, hasil imbang ini pun semakin membuat posisi Chelsea rentan untuk terlempar ke luar 10 besar klasemen.

Tercatat, Chelsea kini mengumpulkan 30 poin, hanya memiliki selisih satu poin dengan Liverpool di peringkat 10, dan selisih dua poin dari Aston Villa yang berada di posisi 11.

Maka dari itu, apabila Liverpool dan Aston Villa sukses meraih kemenangan, Chelsea otomatis turun tahta ke peringkat 11 klasemen Liga Inggris.