HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sekian lama, akhirnya Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol perdana bersama Al Nassr di Liga Profesional Arab Saudi.

Diketahui, pada laga tersebut Al Nassr harus ditahan imbang 2-2 atas Al Fateh, dimana gol Cristiano Ronaldo sendiri baru lahir menjelang pertandingan kedua tim berakhir.

Cristiano Ronaldo membukukan gol pada menit 90+3 melalui titik putih. Torehan CR7 itu pun sekaligus menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan.

Sebagai informasi, Al Nassr saat ini berada di peringkat teratas klasemen sementara Liga Profesional Arab Saudi dengan mengoleksi 34 poin.

Meski begitu, peringkat Al Nassr sangat rentan untuk tergeserkan, dimana Cristiano Ronaldo dkk memiliki poin sama dengan Al Shabab dan hanya memiliki selisih dua poin dengan Al Hilal di peringkat tiga, serta selisih tiga poin dari Al Ittihad di posisi empat.

Dengan demikian, penampilan Christiano Ronaldo untuk laga selanjutnya pun patut ditunggu. Pasalnya, gol perdana tersebut diyakini akan membangkitkan kepercayaan dirinya bersama Al Nassr.