HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gabriel Martinelli resmi menandatangani perpajangan kontrak dengan durasi jangka panjang bersama Arsenal, Jumat (3/2).

Gabriel Martinelli sepakat tandatangani kontrak hingga Juni 2027, termasuk opsi perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya.

“Gabriel Martinelli telah menandatangani kontrak baru dengan klub, berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya bersama kami,” tulis pernyataan Arsenal, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (3/2).

Penandatanganan kontrak baru Gabriel Martinelli pun disambut baik oleh Direktur Olahraga Arsenal, Edu dan sang manajer, Mikel Arteta.

“Sangat menyenangkan bahwa Gabi telah menandatangani kontrak baru dengan kami. Fondasi skuat kami terus dibangun dari talenta muda, jadi bagus sekali Gabi telah menandatangani kontrak baru,” ucap Edu.

“Gabi masih berusia 21 tahun, dan pemain dengan kemampuan dan kepribadian yang hebat. Dia adalah bagian penting dari masa depan kami dan kami senang bahwa kami telah menyetujui kontrak baru,” sambungnya.

Senada dengan Edu, Arteta juga demikian, dimana ia turut senang Gabriel Martinelli menyepakati perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

“Pendukung kami melihat kualitas dan energinya setiap kali dia mengenakan seragam dan dia selalu sama setiap hari dalam latihan, dengan kerja keras dan nilai-nilai positifnya,” kata Arteta.

“Gabi masih sangat muda, jadi kami tahu masih banyak lagi yang akan datang darinya dan sangat menyenangkan bahwa kami akan berada dalam perjalanan ini bersama. Kami sekarang bersemangat untuk terus mengembangkan bakatnya yang luar biasa dan berharap untuk melihatnya tampil. dengan Arsenal di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Sebagai informasi, penampilan pemain yang akrab disapa Gabi itu pun sangat spektakuler bersama Arsenal di musim ini.

Gabriel Martinelli telah menyumbang tujuh gol di Liga Inggris musim ini bersama Arsenal. Bahkan, Gabi hampir tak tergantikan sebagai starting xi Mikel Arteta.