HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gabriel Martinelli mengaku bahwa dirinya menyukai segalanya tentang Arsenal. Tak hanya kepada para supporter, namun lebih dari itu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Gabriel Martinelli usai menandatangani kontrak baru bersama Arsenal, Jumat (3/2).

“Saya merasa luar biasa, saya sangat senang mendapatkan kontrak baru. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk tim dan juga untuk para penggemar, untuk memberikan kembali kepada mereka dan membuat mereka bangga,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Jumat (3/2).

“Saya sudah mengatakannya berkali-kali, saya menyukai segalanya tentang Arsenal. Saya mencintai kotanya, saya mencintai rekan satu tim saya, saya mencintai para penggemar, saya mencintai klub ini dan saya akan mencoba yang terbaik untuk klub sepak bola ini,” tambahnya.

Selain itu, bukti kecintaannya kepada Arsenal pun tertuang dalam permainannya setiap ia merumput bersama skuad The Gunners.

Kerja kerasnya juga pada akhirnya membuahkan hasil, mengingat Gabriel Martinelli sebelumnya sangat jarang dimainkan Arsenal.

Hingga pada akhirnya, di bawah kepelatihan Mikel Arteta, Gabriel Martinelli disulap menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Inggris.

Sebagai informasi, Gabriel Martinelli resmi menandatangani perpajangan kontrak dengan durasi jangka panjang bersama Arsenal.

Gabriel Martinelli sepakat tandatangani kontrak hingga Juni 2027, termasuk opsi perpanjangan kontrak untuk musim selanjutnya.