HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wuling tidak hanya memproduksi kendaraan penumpang, tapi juga kendaraan niaga yang memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Produk kendaraan niaga dari Wuling Motor Indonesia, yakni Formo Max yang sudah dilengkapi air conditioner (AC), speedometer dengan MID, AM/FM radio dan USB serta dua pengeras suara.

“Kami dengan bangga meluncurkan kendaraan niaga terbaru dari Wuling untuk pasar Indonesia di awal tahun ini,” kata Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Selasa (31/1).

Fitur lainnya yang memberikan kenyamanan di Formo Max, yakni pengaturan kursi, EPS yang memudahkan pengemudi saat bermanuver serta pengaturan sandaran kepala atau adjustable headrest, sehingga mencegah sakit leher.

Untuk akomodasi, Formo Max nemiliki ukuran bak yang luas dengan dimensi atau ukuran panjang 2.695 mm, lebar 1.725 mm dan tinggi 390 mm. Bak tersebut dilengkapi dengan akses bukaan di 3 sisi untuk memudahkan bongkar muat barang.

Wuling
Interior Wuling Formo Max. [Foto : Dok. Wuling]
Wuling membenamkan mesin 4 silinder DOHC yang berkapasitas 1.485 cc, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 98 hp dengan torsi maksimum sebesar 140 Nm.

Kemudian, Wuling Formo Max ini sudah dibenamkan alarm anti pencurian yang membuat para pemilik merasa aman saat meninggalkan mobil di parkiran.

Ada juga sistem keselamatan berkendara melalui fitur ABS, yang berguna untuk mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak dan dapat membuat ban tergelincir.

Tidak lupa fitur EBD (Electronic Brakeforce Distribution) untuk pergerakan sempurna dalam memberikan tekanan pengereman di setiap sisi roda.

Harga
Wuling Formo Max hadir dengan tiga pilihan warna seperti hitam, putih, dan silver, dan dijual dengan harga Rp 162 juta untuk varian Standard dan untuk varian Formo Max AC seharga Rp170 juta.