HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag menyampaikan bahwa skuadnya sudah siap bertanding melawan Nottingham Forest di leg kedua semifinal Carabao Cup, yang digelar pada Kamis (2/2) pukul 03.00 WIB.

“Saya baru saja mengatakan bahwa saya mengharapkan Nottingham Forest yang sangat ambisius. Mereka akan berjuang keras, tentu saja, merka sudah siap tetapi itu tergantung pada kami,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (1/2).

Lanjutnya, Erik ten Hag menjelaskan bahwa tidak masalah siapa pun lawannya, ia dan tim akan menghadapinya dengan serius.

“Dan yang lebih penting, ingin menjadi lebih baik. Lebih baik dari hari sebelumnya, pendekatan kami yang baik tidak cukup baik. Kita harus menjadi lebih baik. Leg pertama adalah 3-0 tetapi pertandingan dimulai besok dengan 0-0. Kami ingin menjaga momentum tetap berjalan,” tambahnya.

Sebagai informasi, pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup nanti merupakan laga hidup mati yang menentukan kedua klub untuk mencapai partai puncak.

Dalam hal ini, Manchester United sejatinya hanya butuh hasil imbang dengan skor kacamata untuk meloloskan dirinya ke final Carabao Cup.

Mengingat, The Red Devils telah mengantongi kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas di leg pertama sebelumnya.

Siapa pun yang lolos pada laga nanti, selanjutnya dijadwalkan bakal menghadapi Newcastle United di final Carabao Cup.