HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengungkapkan suasana saat dirinya menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan beberapa waktu lalu.

Surya Paloh mengklaim, dari pengalamannya berbincang dengan Jokowi, suasana perbincangan tersebut berlangsung cukup datar tanpa adanya perubahan suasana dari Jokowi.

“Saya tidak melihat ada perubahan suasana penerimaan baik dalam apa saja yang saya pahami dalam pemahaman komunikasi yang biasanya terjadi,” kata Surya Paloh dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (1/2).

Saat disinggung mengenai isi pembicaraan tersebut, Surya Paloh enggan mengungkapkan lebih jauh. Yang pasti, menurut Paloh, pertemuan tersebut berlangsung dengan durasi cukup lama.

“Yang jelas bahwasannya pertemuan dengan Bapak Presiden Jokowi itu ada. Dalam waktu yang relatif seperti biasanya, cukup panjang menurut saya untuk waktu seorang Bapak Presiden ya, lebih dari 1 jam 20 menit ya,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya memang melakukan pertemuan khusus dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh di Istana Kepresidenan, Jakarta beberapa waktu lalu.

Jokowi pun hanya merespon singkat mengenai pertemuan dengan pimpinan partai yang ramai dikabarkan masuk dalam daftar reshuffle kabinet usai memberikan dukungan Anies Baswedan sebagai capres.

“Ya pertemuannya biasa biasa saja,” kata Jokowi (29/1).