HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara MU vs Nottingham di leg kedua semifinal Carabao Cup akan tersaji pada Kamis (2/2) pukul 03.00 WIB. Manajer Manchester United, Erik ten Hag pun memastikan bahwa Anthony Martial dan Jadon Sancho telah pulih dan siap bermain.

Sementara, Erik ten Hag menjelaskan bahwa Christian Eriksen masih harus berkutat dengan cedera pergelangan kakinya saat ini.

“Kami memiliki beberapa masalah. Saya pikir besok Anthony Martial dan Jadon Sancho akan kembali dalam skuad permainan,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (1/2).

Selain Christian Eriksen, ada pun pemain andalan Manchester United lainnya yang masih harus absen karena cedera seperti Scott McTominay, Diogo Dalot hingga Luke Shaw.

Namun untuk Diogo Dalot dan Luke Shaw, masih dalam pertimbangan dan bisa dilihat pada pertandingan nanti.

Sebagai informasi, Manchester United hanya butuh hasil imbang 0-0 melawan Nottingham Forest agar bisa melaju ke babak final Carabao Cup 2023.

Mengingat, Manchester United memiliki modal kemenangan 3-0 tanpa balas di leg pertama sebelumnya. Pemenang pada laga nanti pun akan otomatis masuk ke final Carabao Cup 2023, dan akan berhadapan dengan Newcastle United yang lebih dulu lolos.