HOLOPIS.COM, JAKARTA – GJAW 2023 (Gaikindo Jakarta Auto Week) akan kembali digelar pada 10 – 19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. Pameran otomotif tersebut, akan mengusung tema GJAW x Lifestyle.

Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan tema tersebut diambil karena industri otomotif dan lifestyle tidak dapat dipisahkan. Ia juga mengungkapkan, akan ada banyak kejutan saat GJAW 2023 berlangsung.

Tidak hanya kendaraan yang dipamerkan, tapi juga akan ada banyak berbagai aksesoris yang hadir untuk melengkapi gaya hidup.

“Pelaksanaan GJAW tahun ini, baik industri otomotif maupun lifestyle akan menghadirkan inovasi baru yang belum ditampilkan sebelumnya, harapannya tentu kolaborasi ini akan memberikan pengalaman baru untuk para pengunjung,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Holopis.com, Rabu (1/2).

Adanya berbagai inovasi, diharapkan bisa menjadi identitas baru GJAW x Lifestyle 2023. Sehingga bisa memberikan potensi, serta mendorong aktivitas penjualan sepanjang pameran yang kini semakin panjang.

Sementara itu, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi juga mengungkapkan akan ada banyak kendaraan baru yang hadir dalam GJAW 2023.

“GAIKINDO ingin terus menyambung momentum positif yang dicapai industri otomotif Indonesia pada tahun 2022 lalu, oleh karena itu GJAW diselenggarakan di awal tahun, sebagai dorongan agar industri otomotif Indonesia dapat mempertahankan angka penjualannya di tahun ini,” kata Yohannes.

Nantinya, acara ini akan digelar pada 10 – 19 Maret 2023 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat. GJAW 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00-22.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-22.00 untuk weekend.