HOLOPIS.COM, JAKARTA – Operasi plastik anti-aging di Gangnam, Korea Selatan memang sudah tak diragukan lagi keberhasilannya. Kali ini diva Indonesia, Titi DJ pun mencoba melakukan prosedur operasi plastik di negara ginseng tersebut.

Ibunda Stephanie Poetri itu melakukan operasi tersebut demi menghilangkan kerutan di wajahnya terutama di bagian dahi hingga leher. Titi pun mengatakan setidaknya melakukan lima operasi di wajahnya, yaitu face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Dalam unggahan foto-foto proses perjalanan operasi plasik yang dilakukannya, Titi juga membagikan alasan mengapa ia melakukan hal tersebut, yakni untuk terlihat muda dan segar tanpa bantuan make up tebal.

“Jawabannya adalah karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri,” tulisnya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (1/2).

Titi juga menjabarkan usahanya untuk menghindari operasi ini dengan melakukan perawatan muka, namun tetap saja keriput itu muncul. Dari situlah ia memutuskan untuk tetap melakukan anti aging surgery tersebut.

Kendati demikian Titi tetap meyakinkan kepada para penggemarnya bahwa operasi tersebut tidak merubah wajahnya. Ia mengklaim wajahnya tetap wajah Titi DJ, tidak menjadi wajah orang lain.

It’s still my face, but younger version of me (ini tetap wajahku, hanya versi lebih mudanya),” ujarnya.