HOLOPIS.COM, TANGSEL – Sebuah lokasi prostitusi yang ada di daerah Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan digerebek aparat Satpol PP.

Sekretaris Dinas Satpol PP Kota Tangerang Selatan, Sapta Mulyana mengungkapkan, saat dilakukan pengerebakan, mereka menemukan belasan orang yang diduga terlibat dalam kegiatan prostitusi.

“Dari seluruh para pelaku yang terjaring, ada 16 orang, 10 pria dan 6 wanita. Plus satu pemilik kita mintai keterangan lebih lanjut,” kata Mulyana dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Selasa (31/1).

Dari hasil pemeriksaan, toko penjualan pakaian wanita itu menggunakan sebuah ruko yang di bawahnya berkedok menjualan pakaian wanita serba obral.

“Saat kita periksa di lantai atas, di lantai 2 ternyata di situ ada kamar-kamar yang digunakan alasannya untuk terapi pijat,” ungkapnya.

Saat pengerebakan, petugas menemukan sejumlah pria hidung belang yang diduga telah dan akan melakukan kegiatan prostitusi bersama sejumlah wanita yang bekerja di tempat tersebut.

“Kita pergoki pasangan yang ada di dalam yang memang terindikasi selesai melakukan hubungan maupun akan melakukan hubungan itu,” terangnya.

Petugas pun kemudian langsung mengirim belasan orang yang tertangkap basah tersebut ke Dinas Sosial untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.