HOLOPIS.COM, JAKARTA – Song Jong Ki baru saja mengumumkan pernikahannya dengan aktris asal Inggris, Katy Louise Saunders, dan kehamilannya.

Sebelum mengaku sudah menikah dengan Katy, banyak netizen yang sudah mengorek-ngorek informasi tentang istri baru aktor populer Korea Selatan tersebut.

Katie, ternyata seorang aktris keturunan Inggris dan Kolombia. Ayahnya berasal dari Inggris, sementara sang ibu dari Kolombia.

Yuk, kenal lebih dekat sosok Katy yang akan menjadi ibu dari anak pertama Song Joong Ki.

Tumbuh Besar di Inggris dan Italia

Karena pekerjaan sang ayah, Saunders tinggal di London dan Italia saat masih kecil. Kemudian saat beranjak menjadi remaja, keluarganya pindah ke Milan. Katy pun mengenyam pendidikan di Fakultas Administrasi Bisnis Bocconi.

Karir Film

Katy Louise Saunders memulai debut akting dalam film A Journey Called Love di tahun 2002. Kemudian ia menjadi ekstra di film Lizzie McGuire di tahun 2003.

Tahun 2004 karirnya berlanjut dengan membintangi Tre metri sopra il Cielo, dan Los Borgia di tahun 2006. Bahkan, Katy pernah memenangkan penghargaan Most Promising Actress di Toulouse.

Dikabarkan Bertemu di Italia

Katy dan Song Joong Ki dikabarkan bertemu di Italia, saat Song Joong Ki sedang memulai proses syuting drakor Vincenzo.

Sempat tersebar kabar bahwa Katie adalah guru Bahasa Italia Song Joong Ki untuk persiapan Vincenzo, namun media hiburan Korea Selatan mengatakan bahwa kabar tersebut tidaklah benar.

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders [Foto: Istimewa]

Saat ini, Katy dan Song Joong Ki sudah tinggal bersama di Seoul, bahkan Song Joong Ki mengundang mertuanya untuk tinggal bersama mereka, menuju persalinan anak Song Joong Ki dan Katy.