HOLOPIS.COM, JAKARTA – Joao Cancelo dikabarkan sepakat bergabung bersama Bayern Munchen di akhir bursa transfer pemain Januari 2023.

Bayern Munchen dan Manchester City sepakat dalam transfer Joao Cancelo dengan status pinjaman. Namun terdapat klausul opsi pembelian di dalamnya seharga 70 juta Euro.

Sepakatnya Joao Cancelo ke Bayern Munchen bahkan kian terang benderang, ketika beredar kabar di muka publik bahwa pemain andalan Manchester City itu telah tiba di kota Munich untuk melakukan tes medis.

“Bayern telah menyelesaikan kesepakatan untuk mengontrak Joao Cancelo, ini dia! kesepakatan akan diselesaikan dengan status pinjaman ditambah 70 juta Euro sebagai klausul opsi beli,” ungkap ahli transfer, Fabrizio Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter-nya @FabrizioRomano, Selasa (31/1).

Sebagai informasi, sebelumnya memang gencar tersiar informasi di muka publik bahwa tanda-tanda Joao Cancelo akan pergi bakal selesai dalam waktu dekat.

Hal itu terjadi, karena kini Joao Cancelo lebih sering mendekam di bangku cadangan alias jarang bermain sebagai starter bersama Manchester City saat ini.

Dengan demikian, bukan tidak mungkin bahwa dalam beberapa jam ke depan, Bayern Munchen akan segera mengumumkan peresmian rekrutan terbarunya tersebut.