HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal dikabarkan kembali mendapat penolakan soal transfer Moises Caicedo. Brighton menolak tawaran terbaru The Gunners senilai 70 juta Pounds atau hampir menyentuh Rp1,3 triliun.

Perkembangan terbaru tersebut diungkapkan langsung oleh ahli transfer, Fabrizio Romano tepat menjelang hari terakhir bursa transfer pemain Januari 2023.

“Tawaran kedua Arsenal untuk Moises Caicedo senilai 70 juta Poundsterling dengan tambahan di dalamnya resmi ditolak Brighton malam ini,” kata Romano, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter @FabrizioRomano, Selasa (31/1).

Lanjutnya, Romano menyebut bahwa akan ada rekor transfer baru yang terjadi apabila Arsenal melayangkan tawaran terbaru yang lebih besar dari 70 juta poundsterling.

“Jika Arsenal membuat proposal baru dalam 48 jam ke depan, itu akan menjadi biaya rekor potensial untuk klub,” sambungnya.

Diketahui, proses negosiasi Arsenal dengan Brighton terbilang alot sejak pertama kali The Gunners memingang Caicedo.

Sebelumnya sempat heboh bahwa tawaran senilai 60 juta Poundsterling dari Arsenal untuk Caicedo ditolak mentah-mentah oleh Brighton.

Pihak Brighton beralasan bahwa klubnya saat ini masih ingin bermain bersama Caicedo di atas lapangan hijau.

Namun, Arsenal tak tinggal diam begitu saja. Seiring dengan kebutuhannya untuk memperkuat kedalaman skuad demi merangkul gelar juara Liga Inggris, The Gunners melayangkan tawaran selanjutnya yang lebih besar.

Tak hanya 70 juta Poundsterling di tangan, namun juga kabarnya ada bonus, yang sampai saat ini belum diketahui apa bonusnya.