HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea kembali berambisi mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari 2023 ini.

Menjelang berakhirnya bursa transfer, Chelsea kabarnya kembali membujuk Enzo Fernandez dari Benfica sebagai pemain teranyarnya.

Bahkan Chelsea kembali menggelar negosiasi dengan Benfica untuk tawaran paling baru demi mendatangkan Enzo Fernandez.

Diketahui, sebelumnya Chelsea mendatangkan beberapa pemain ternama seperti Joao Felix hingga Mudryk.

Penandatanganan Felix dan Mudryk itu disebut sebagai langkah mundur yang dilakukan Chelsea, terhadap kegagalannya mendapatkan Enzo Fernandez dari Benfica.

Namun kini, Chelsea kembali berhasrat meminangnya kembali. Bahkan diklaim telah melayangkan tawaran terbaru senilai 120 juta Euro.

Meski Benfica bersikukuh untuk mempertahankannya, namun negosiasi transfer kali ini berbeda. Dikatakan bahwa beberapa petinggi klub hingga pemilik klub harus turun gunung.

Todd Boehly selaku pemilik Chelsea dan rekannya yakni Behdad Eghbali beserta dewan klub lainnya bernegosiasi langsung dengan Presiden Benfica, Rui Costa.

“Pertemuan sedang berlangsung antara Chelsea dan benfica untuk Enzo Fernandez. Pembicaraan sedang berlangsng sekarang karena Chelsea akan mendorong sampai akhir,” ucap ahli transfer Fabrizio Romano, seperti dikutip Holopis.com dari unggahannya di Twitter @FabrizioRomano, Selasa (31/1).

“Proposal Chelsea sebesar 120 juta Euro yang akan dibayar dengan sistem cicil. Tidak ada masalah di sisi pemain dan persyaratan pribadi,” katanya.

Romano juga mengungkapkan bahwa kini Benfica tengah melakukan pertemuan internal dan akan segera mengumumkannya dalam beberapa jam yang akan datang.