HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bek Barcelona, Hector Bellerin dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bergabung bersama Sporting di bursa transfer pemain Januari 2023.

Menurut ahli transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Barcelona dan Sporting sudah dalam kesepakatan transfer untuk Bellerin dengan sistem pinjaman.

Namun, turut disertakan pula klausul penjualan dalam kesepakatan transfer yang terjadi antara Barcelona dengan Sporting.

“Memahami Sporting mendekati kesepakatan untuk menandatangani Hector Bellerin. Ada kesepakatan tentang kepindahan permanen plus klausul penjualan untuk Barcelona,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Selasa (31/1).

Meski begitu, kesepakatan transfer ini masih bergantung pada transfer Pedro Porro yang tengah dikaitkan dengan Tottenham Hotspur saat ini.

“Soal jam dan itu akan dilakukan dan disegel. Bellerin akan menggantikan Pedro Porro yang akan bergabung dengan Tottenham,” sambungnya.

Sebagai informasi, Hector Bellerin memang tak banyak mendapatkan kesempatan bermain bersama Barcelona.

Bahkan, mantan pemain Arsenal tersebut akan berstatus bebas transfer karena masa kontraknya akan habis pada Juni 2023 mendatang.