Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Simak Prakiraan Cuaca BMKG di Jatim 30 Januari 2023

HOLOPIS.COM, JUANDA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) dan sekitarnya pada hari ini, Senin (30/1).

Dalam rilis resminya yang diterima Holopis.com, BMKG memprediksi cuaca di Jatim didominasi cuaca hujan dengan intensitas sedang hingga lebat pada hari ini.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini cuaca di Jatim, dimana hujan intensitas sedang hingga lebat yang disertai petir dan angin kencang akan mengguyur sejumlah wilayah pada :

– Pagi hari di wilayah Nganjuk, Magetan, Ponorogo, Tulungagung, Kota Blitar, Kab. Malang, Kota Malang, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi.

– Siang-Sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Sampang dan Sumenep.

Adapun untuk prakiraan suhu udara di Jatim akan berkisar antara 15 – 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara di rentang 60 – 100 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru