Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi Film Drakor Jika Kamu Suka Crash Landing on You

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netflix telah menjadi rumah bagi banyak film dari Korea Selatan. Squid Game, tentu saja, mungkin yang paling terkenal, memecahkan rekor pemirsa global untuk layanan streaming dengan musim pertama blockbusternya pada tahun 2021 dengan musim pertamanya.

Namun, terlepas dari popularitas Squid Game, Sobat Holopis tidak boleh mengabaikan banyak drama Korea berkualitas yang ditawarkan Netflix, termasuk Crash Landing on You.

Drama Korea Selatan yang populer membuat pemirsa tertawa dan menangis di saat-saat ketegangan dan romansa, Crash Landing on You menjadi drama Korea Selatan dengan rating tertinggi ketiga dalam sejarah televisi kabel setelah Sky Castle dan The World of the Married.

Pemirsa yang mencari drama yang mirip dengan Crash Landing on You tidak perlu mencari lebih jauh. Berikut adalah seri lain yang dapat Sobat Holopis pecinta drakor tonton di waktu senggang.

It’s Okay to Not Be Okay

Its okay not to be okay
Its okay not to be okay

 

It’s Okay To Not Be Okay mengikuti kehidupan Moon Gang-tae dan kakak laki-lakinya, Moon Sang-tae, yang menyandang autisme. Gang-tae merawat saudara laki-lakinya dan pasiennya di Bangsal Psikiatri OK di Kota Seongjin, Setelah ibunya dibunuh beberapa waktu lalu.

Selama hari kerja Gang-tae, dia bertemu dengan penulis buku anak-anak terkenal Ko Moon-young yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Moon-young mulai mengembangkan perasaan yang kuat terhadap Gang-tae, dan keduanya mengungkapkan masa lalu traumatis mereka.

Seperti Crash Landing on You, K-drama ini pasti membutuhkan sekotak tisu untuk banyak air mata yang akan menginspirasi.

Descendants of the Sun

Descendants of the Sun
Descendants of the Sun

 

Descendants of the Sun ditayangkan selama 16 episode pada tahun 2016, dan langsung menjadi hit. K-drama yang bercerita tentang Yoo Si-jin, seorang kapten di Unit Pasukan Khusus Korea Selatan, dan hubungannya dengan Dokter Kang Mo-yeon, seorang ahli bedah di Rumah Sakit Haesung di Seoul. Seperti kebanyakan K-drama, kisah cinta Si-jim dan Mo-Yeon dimulai sedikit berbatu, mengingat Mo-Yeon menganggap dia adalah anggota geng.

Descendants of the Sun mirip dengan Crash Landing on You dengan elemen romansa yang menyedihkan dan penggabungan tema militer.

Because This Is My First Life

Because This Is My First Life
Because This Is My First Life

 

K-drama 2017 Because This Is My First Life adalah peran televisi pertama Lee Min-Ki sejak serial tahun 2007 Dal-ja’s Spring. Film ini mengeksplorasi tema yang berlawanan, menarik dengan romansa antara karyawan teknologi informasi Nam Se-hee dan penulis tunawisma Yoon Ji-ho.

Se-hee dan Ji-ho menandatangani kontrak untuk menikah selama dua tahun. Begitu mereka mulai hidup bersama, tidak semuanya terjadi seperti yang mereka harapkan. Karena This Is My First Life juga membahas perbedaan pandangan orang tentang pernikahan.

The King 2 Hearts

The King 2 Hearts
The King 2 Hearts

 

Seri 2012 The King 2 Hearts juga memasukkan Korea Utara ke dalam plotnya, tetapi tidak seperti Crash Landing on You. The King 2 Hearts adalah realitas alternatif di mana Korea Selatan hidup di bawah monarki konstitusional.

Lee Jae-ha adalah putra mahkota Korea Selatan yang bergabung dalam operasi militer bersama Korea Utara. Begitulah cara dia bertemu dengan perwira Pasukan Khusus Korea Utara Kim Hang-ah, tetapi mereka awalnya tidak akur.

Namun, perjodohan ada di masa depan mereka. K-drama ini mengalami perubahan tak terduga yang akan mengejutkan pemirsa.

What’s Wrong With Secretary Kim

Whats Wrong With Secretary Kim
Whats Wrong With Secretary Kim

 

Seri 2018 What’s Wrong With Secretary Kim adalah adaptasi dari novel tahun 2013 berjudul sama karya Jung Kyung-yoon. Suatu hari, Kim Mi-so memutuskan untuk berhenti dari posisinya sebagai sekretaris Lee Young-joon, wakil ketua bisnis terkemuka, setelah bekerja untuknya selama sembilan tahun. Young-joon ingin melakukan segala daya untuk meyakinkan Mi-so untuk tetap menjadi sekretarisnya. Dalam mode K-drama yang khas, Young-joon dan Mi-so terikat pada trauma masa lalu mereka dan akhirnya jatuh cinta. Saatnya menangis selama berjam-jam!

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru