Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Poster dan Trailer Pertama Film Karya Stephen King ‘The Boogeyman’ Resmi Dirilis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – 20th Century Studios telah merilis trailer resmi pertama untuk film horor The Boogeyman. Film ini diproduksi berdasarkan cerita karya Stephen King tahun 1970-an dengan nama yang sama.

Berdasarkan sinopsis resmi film tersebut, The Boogeyman berpusat pada siswa sekolah menengah Sadie Harper dan adik perempuannya Sawyer, yang terguncang karena kematian ibu mereka baru-baru ini dan tidak mendapatkan banyak dukungan dari ayah mereka, Will, seorang terapis yang mengatasi rasa sakitnya sendiri.

Ketika seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka mencari bantuan, dia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan korbannya.

Selain 20th Century Studios yang merilis trailernya, King sendiri telah mengunggah poster resmi The Boogeyman.

“Ini poster THE BOOGEYMAN, berdasarkan cerita pendek saya. Tonton trailernya, yang akan debut di game NFC hari ini. Dan pastikan untuk menutup pintu lemari,” tulis King seperti dikutip Holopis.com, Senin (30/1).

The Boogeyman disutradarai oleh Rob Savage dari skenario yang dibuat oleh duo Scott Beck dan Bryan Woods (penulis film A Quiet Place) bersama Mark Heyman. Film ini diproduksi oleh Shawn Levy (produser Stranger Things dan Deadpool 3) bersama kolaborator setia Dan Levine dan Dan Cohen.

Dibintangi oleh Chris Messina sebagai Will, Vivien Lyra Blair sebagai Sawyer, Sophie sebagai Sadie, David Dastmalchian sebagai Lester, Marin Ireland sebagai Rita dan Madison Hu.

The Boogeyman Akan Tayang di Bioskop

The Boogeyman dari 20th Century Studios awalnya dijadwalkan tayang perdana secara eksklusif di Hulu, meskipun akhirnya ditingkatkan menjadi rilis teater. Film ini saat ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 2 Juni.

Sekedar untuk diketahui, film ini didasarkan pada cerita pendek Stephen King “The Boogeyman”, yang awalnya diterbitkan dalam majalah pria Cavalier edisi Maret 1973. “The Boogeyman” kemudian dicetak dalam koleksi cerita pendek King tahun 1978 yang memenangkan penghargaan Night Shift, yang juga menampilkan kisah-kisah seperti “Jerusalem’s Lot” dan “Children of the Corn”, dan banyak lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru